Ads Top

BUAT SUKA SELFIE: tutorial Ampuh Bikin kita Terlihat Kurus di Difoto

Bukan dengan photoshop atau edit foto kita Bisa terlihat kurus, melainkan dengan beberapa tutorial ampuh atau tips yang memang biasa digunakan oleh para fotografer terhadap para model yang mereka foto.



Berikut ini Yaitu 7 tutorial ampuh yang Bisa bikin kita kelihatan kurus di difoto 

Mengarahkan Bagian Tubuh di Satu Hepotenusa 

difoto, coba untuk mengambil satu angle aja yang ingin kita perlihatkan. Misalnya aja, memperlihatkan Hepotenusa wajah kananmu untuk memperlihatkan hidung mancung, pipi yang tirus, atau bibir yang seksi. Hasil yang diperoleh dari pengambilan satu angle pun akan lebih terlihat dibandingkan bila kita mengambil langsung dari depan wajahmu.
BACA JUGA: Buat Wanita Muslimah, Inilah Tata Cara Mandi Junub Khusus Wanita
Ambil High Angle 

di mengambil Letak ini, kita akan terlihat lebih besar di bagian yang difokuskan. Namun, hal ini juga bukan masalah bila kita ingin memperlihatkan “bagian penting” tubuhmu di difoto.

Sembunyikan Lengan Besarmu 

di sedang difoto, hindari untuk menonjolkan lengan besarmu. kita Bisa menutupinya dengan menyilangkannya ke belakang, menengadahkan dagu, memperbesar jarak antara kepala dan lengan, serta mengambil sudut pandang lain yang Bisa membuat orang lain tak terfokus di lenga besarmu
.
Ambil Pose Miring

Mengapa banyak orang mengambil pose miring? Hal ini dikarenakan oleh tutorial pandang kita yang akan termanipulasi di melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain. Oleh di karenakan itu, pose miring Bisa dijadikan Bagaikan Disorientasi satu tips supaya kita gak kelihatan gemuk.

Silangkan Kaki 

di difoto di angle duduk, sebaiknya kita duduk tegak dan menyilangkan kakimu supaya tak kelihatan gemuk.

Gunakan Aksesoris 

memakai aksesoris untuk menutupi beberapa bagian tubuh yang tak ingin telrihat sangat pas bila kita tak Bisa menutupinya dengan tutorial yang lain.

Jangan Ambil Seluruh Tubuh 

bila kita mempunyai kekurangan di bagian tubuh yang gemuk dan tak terlalu tinggi, sebaiknya hindari mengambil foto seluruh badan. Ambil aja foto setengah badan atau close up untuk menutupi bagian tubuhmu yang tak ingin dipelrihatkan. Selamat memotret!

sumber: tokoim.com
BUAT SUKA SELFIE: tutorial Ampuh Bikin kita Terlihat Kurus di Difoto BUAT SUKA SELFIE: tutorial Ampuh Bikin kita Terlihat Kurus di Difoto Reviewed by berita terkini on 16.24 Rating: 5

Tidak ada komentar