Ads Top

Ajaib! Ini dia VIDEO Pemuda Ini Tembus Ruang dan Waktu Secara Bersamaan

Sosok pemuda menembus pintu kaca toko sebelum keluar beberapa menit kemudian dengan cara yang sama menghebohkan jagat maya.

Dari rekaman CCTV terlihat dua orang tunawisma tidur di depan sebuah toko yang pintunya tertutup.



Beberapa detik kemudian, seorang pemuda mengenakan hoodie hitam mendekati toko itu dan langsung berjalan menembus pintu kaca diiringi kilatan cahaya lampu yang menakutkan.

Beberapa saat kemudian, ia muncul kembali melalui pintu yang sama sambil membawa sesuatu di tangannya, dengan cara yang sama ketika dia masuk.

Satu hal yang membuat video ini cukup mengherankan adalah tahun ketika dia masuk dan keluar toko. Di situ tertulis tahun 2016 ketika dia masuk toko, dan tahun 2019 saat dia keluar.

Tak diragukan lagi, video ini menimbulkan berbagai komentar dari para pengguna Youtube setelah diunggah di kanal UFO's Mania.

"Jika itu benar-benar hantu, maka dia tak butuh mencuri makanan," kata seorang pengguna.

Seorang pengguna lain menimpali, "Ini benar-benar palsu, itu video editan. Kameranya tidak bergerak sedikitpun. Jadi itu hanya dua video yang digabung, satunya dibuat saat toko masih buka."


Copyright: https://www.youtube.com/watch?v=mCPlA4S0Bxg

Sumber: dream.co.id
Ajaib! Ini dia VIDEO Pemuda Ini Tembus Ruang dan Waktu Secara Bersamaan Ajaib! Ini dia VIDEO Pemuda Ini Tembus Ruang dan Waktu Secara Bersamaan Reviewed by berita terkini on 15.50 Rating: 5

Tidak ada komentar