Ads Top

WASPADA, PARA ISTRI HARUS TAU.!!! Wanita Ini Mengaku Senang Merebut Suami Orang..!!

Wanita yg tidak dijelaskan namanya ini mengaku bila dirinya lebih gemar dengan pria yang telah mempunyai istri dibanding dengan pria lajang.

Wanita yang memanglah memiliki pekerjaan sebagai wanita malam ini mengakui bila dianya sudah banyak b3*r*int4 dengan puluhan pria yang telah beristri.

Waktu dimintai keterangan, wanita ini mempunyai langkah bagaimana dapat merayu pria beristri untuk ingin terkait cinta dengannya.

Bahkan juga dia juga mengakui apabila terkait dengan pria lajang itu lebih susah akibat pria lajang ada banyak mengukur mengenai pasangan hidupnya.



“Di situlah sebagai tangatangannya, saya mesti dapat membelokkan cinta pria beristri itu pada istrinya. Saat saya sukses saya begitu senang. Automatis pria beristri itu begitu menyangi saya serta tidak ingin kehilangan saya. Pria lajang itu cintanya dapat diukur bila dia telah peroleh wanita idamannya ia dapat berbuat semaunya. Cobalah bandingkan dengan pria beristri. Mereka ikhlas menceraikan isti mereka untuk saya, ” ungkap wanita itu seperti yang ditulis dari asiaone.

Serta yang lebih parahnya lagi saat si pria beristri memastikan pilihan untuk menceraikan istrinya serta pilih merajut jalinan dengan wanita itu.

Tetapi wanita ini jadi meninggalkan si pria serta pilih untuk mencari pria lain.

Ketahui Ciri-ciri Wanita Penggoda di sekitaran Anda,Yang membuatnya tidak sama serta berstatus penggoda yaitu dari ciri-ciri serta sikapnya pada suami orang lain, diantaranya seperti berikut seperti diambil dari ummi-online :

1. Hoby sharing permasalahan pribadi ke suami orang

Waspadalah bila sharing permasalahan pribadi pada seseorang pria yang berstatus suami orang lain.
Hargailah perasaan istrinya bila tahu hal semacam ini.

Beberapa wanita lajang yang terasa lebih aman sharing dengan pria yang telah menikah, walau sebenarnya anggapan itu salah besar.

Untuk beberapa suami, cermati serta selekasnya hentikan bila ada wanita yang sharing permasalahan pribadinya pada Anda.

Pasalnya, wanita ini punya potensi menghancurkan rumah tangga Anda bila istri serta keluarga besar Anda tak meridhoi Anda untuk lakukan poligami.

Sharing mengisyaratkan wanita ini menginginkan di perhatikan oleh Anda.

2. Sukai berikan hadiah serta surprise untuk suami orang

Ciri setelah itu, wanita penggoda begitu sukai berikan hadiah atau surprise.

Umpamanya membelikan makanan berbuka puasa, hadiah ulangtahun, atau beberapa hal lain untuk suami orang.

Bila ia wanita baik-baik, ingatkan ia kalau ada istri yang memiliki hak cemburu, jadi bila menginginkan berikan suatu hal, berilah atas nama lembaga atau organisasi, bukanlah atas nama pribadi.

3. Komunikasi pribadi yang intens dengan suami orang

Terkecuali untuk beberapa hal darurat, jauhi berkomunikasi japri sekerap mungkin saja. Telah sangat beberapa wanita yang tampak shalehah nyatanya jadi penyebabnya pertikaian dalam rumah tangga keluarga muslim.

Janganlah dianggap remeh, kerjakan aksi preventif bila ada tanda-tanda menjurus pada godaan ini. (*)

Tolong Disebarkan, Agar Tidak Ada Istri Yang Menjadi Korban,,

sumber: 
- ummi-online
WASPADA, PARA ISTRI HARUS TAU.!!! Wanita Ini Mengaku Senang Merebut Suami Orang..!! WASPADA, PARA ISTRI HARUS TAU.!!! Wanita Ini Mengaku Senang Merebut Suami Orang..!! Reviewed by berita terkini on 13.02 Rating: 5

Tidak ada komentar